November 27, 2010

EXPEDISI TUNAS BANGSA DEVISI II

photografer by pramukasmknwin
                                                           LEMDIKACAB merupakan salah satu tempat pelatihanpramuka  SMK N winongan . Di tempat itulah pramuka  SMK N winongan mendapat pengalaman baru yang selama ini kami belum tahu ....

      EXPEDISI TUNAS BANGSA DEVISI II itulah sebutan bagi anggota expedisi tunas Bangsa yang dilaksankan pada tanggal 7 sampai 8 agustus yang pesertanya adalah seluruh Penegak kabupaten Pasuruan.
Pada kegiatan itu start dibagi menjadi 2 yang berada diwilayah timur Pasuruan startnya mulai dari Kec. Purwosari sedangkan yang berada diwilayah barat Pasuruan startnya mulai dari Kec. Gondang wetan dan kedua start itu kumpulnya berada di Yonkav Beji.

   Tanggal 27 November 2010 kemarin pramuka  SMK N winongan mendapat undangan bahwasanya akan dilakukan pembagian piagam dan lencana  pin tunas bangsa  melaui undangan itulah kami menghadiri . dan Alhamdulillah piagam dan lencana pin kami peroleh meskipun penuh perjuangan.

   EXPEDISI TUNAS BANGSA DEVISI II sangatlah melelahkan bagi kami coba bayangkan berjalan sejauh + 35 Km tanpa dibekali uang dan makanan dan dalam perjalanan cuma dibekali lampu Hori yang nantinya lampu itu dijual dan labanya dipakai untuk makan dan perjalanan itu ditempuh selama 2 hari satu malam. Kegiatan itu membuat kami pramuka  SMK N winongan berpikiran bahwasanya pramuka harus mampu hidup dalam kondisi apapun meskipun tanpa bantuan orang tua dan kami pramuka  SMK N winongan berpikiran bahwasanya pantang menyerah adalah kunci keberhasilan kami......

Udah dulu ya... SALAM PRAMUKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih